Kata-Kata Bijak Malam Hari

Tentunya kata-kata bijak malam hari ini bisa kita jadikan bahan renungan di malam hari ketika kita masih terjaga. Selain itu, kumpulan kata-kata ini juga bisa menjadi bahan bakar motivasi kita.

Kata-kata bijak indah malam hari adalah kumpulan dari beberapa renungan serta motivasi untuk diri sendiri. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk merenungkan semua yang telah kita lakukan seharian penuh.

Melalui kata-kata bijak malam hari ini kita juga bisa mengambil sedikit pelajaran tentang kehidupan. Juga, dari kumpulan kata-kata tersebut kita bisa melakukan hal yang lebih bermanfaat dari hanya sekedar cemas dan overthinking.

Kata-Kata Bijak Malam Hari : Pexels.com

 

Kata-Kata Bijak Indah Malam Hari

1. ” Bulan sudah nampak di langit, menandakan kesunyian malam kembali. Gunakan waktu ini untuk merenung agar hari esok lebih baik dari hari ini.”

2. ” Malam hari terasa lebih lama dari siang jika Kamu mendapati mimpi yang panjang. Namun siang hari berlangsung lebih lama bagi orang yang mewujudkan impiannya.”

3. ” Jangan menganggap mimpi itu tidak ada gunanya, sebab hidup tidak berguna jika kamu tidak bisa bermimpi.

4. ” Jangan bersedih jika hari terbaikmu berakhir. Bersyukur karena setidaknya dia menjadi bagian dalam pengalaman hidupmu.”

5. ” Kegelapan malam selalu datang sebelum fajar. Jadi jangan kehilangan harapan sekarang, sebab semuanya akan lebih cerah besok.”

6. ” Aku sangat menyukai kesunyian di malam hari, sebab mimpi yang indah dapat muncul dan terlihat dengan jelas.”

7. ” Malam adalah bagian lain dari kehidupan. Bagian yang terbaik. Jika kamu melewatkan malam, Kamu kehilangan bagian terbaik dari kehidupan. Jadi nikmati malam.”

8. ” Mungkin ada sejuta hari kemarin dan sejuta hari esok, namun hanya ada satu hari ini. Aku tidak akan pernah membiarkan seharipun berlalu tak berarti.”

9. ” Tidur itu menyenangkan, sebab aku bisa melupakan segalanya untuk sementara waktu.”

10. ” Jangan khawatir tentang besok dan biarkan manisnya malam yang indah ini menidurkanmu. Besok adalah awal yang baru.”

 

Kata Kata Caption Tentang Malam Hari

Malam ini dingin mulai menusuk hingga ke dalam sukma.Ditemani desiran ombak dipantai yang indah ini.
Gemerlap bintang dan Indahnya rembulan seakan tidak lagi bisa menghiburku.
Kala ku teringat pada dirimu,
Yang kini tengah bersedih
Karena ulahku sendiri .
*BukanNamaAsli27

Malam yang dingin, ditambah hiruk pikuk suara hujan yang membuat bait doa semakin indah dan alam semesta seolah mafhum, kita sejoli berjarak yang tertikam oleh rindu, yang perlahan mulai gundah, dan resah menanti akhir yang berharap bahagia.
*siswati_rika

Benarku cinta namun tak harus begini akhirnya
Akan aku lepaskan genggaman tangan ini bersama malam yang berganti pagi.
Kisahku dan dirimu cukup sampai disini, akan kutulis menjadi sebuah puisi paling indah.
*arcakwicak

Kini senja tak indah lagi
Tak ada hangat mentari menemani
Perlahan awan mulai menyelimuti
Gelap yang sedari awal ku takuti
Bersusah payah berjalan sendiri
Melawan sepi
Yakin suatu nanti
Malam akan berganti pagi
Senja yang indah akan kembali
*OrinCheese

hembusan angin beserta gempuran ombak di antara malam yang tiada berbintang, terdapat rindu yang semakin menjadi, menggebu, karena candu oleh dirimu. rindu ini bagaikan buih-buih ombak yang tiada henti berada di bibir pantai yang indah
*maisaro972

Dalam ratusan malam
#rindu kian mengendap
Lekat didasar pekat jiwa
Lembab di sudut ruang hati
Bukankah penantian itu indah
Hey wanita berwajah dingin?
*inedsiji

Embun yang turun malam ini serasa menghisapku, aku tahu bagaimana rasanya. Hari-hari indah kemarin dan rasa bahagia, terimakasih Samarinda. Dan kenangan memang selalu menguras perasaan.
*putuppesse

Malam yang kejam, namun indah,
Aku yang kosong dan semangkuk mie instan,
Menghadapi angkuhnya,
Kopiku selalu manis,
Itu dulu, sekarang dia menjelma, menjadi pahit yang nikmat,
Sadar manusia selalu angkuh,
Namun aku bosan dalam bodoh.
Aku butuh hayalan.
*permadi_22
Selamat malam wahai engkau
Sesuatu yang indah karya Tuhan
Aku hanya bisa menyapa
Untuk hari ini dan seterusnya
*Yoanlesmana_16

Biru langit pagi, biru langit senja
Hitam warna malam
Semua terpampang di angkasa
Bagai latar jiwa
Bagi segala warna
Rasa yang tumbuh bergantian
Seperti benang yang ditenun
Menjadi kain indah motif cinta.
*donrosadimagio

Bukankah aku telah menjemputmu dari gelapnya ruang rindu? Membawamu pada gelap malam paling terang, sebab apa-apa yang pernah kau inginkan kini kau dekap dalam pelukan, mimpilah yang indah! biar kujaga lelap dan sadarmu tanpa lelah.
*ra_fiktif

 

Kata Kata Cinta Mutiara Malam Minggu

Tuhan… Jika dia jodohku maka bukakanlah jalan. Jika dia bukan jodohku, ajar aku untuk melupakannya. Amin

Jangan meminta temu karena akan habis oleh pisah. Tapi mintalah harapan yang akan kau hidupkan selamanya.

Bersabarlah jika kebaikanmu dilupakan. Sesungguhnya Tuhan, Maha Mengetahui.

Ada yang susah payah cari kenyamanan dalam diri orang lain tapi tak mau lakukan hal mudah ini: nyaman dengan diri sendiri.

Sesungguhnya, wanita tidak tertarik dengan pria yang MoDis Modal Diskon atau yang MoDus Modal Dusta.

Pertolongan Allah tak pernah terlambat, yg sering terlambat justru tobat dan kepatuhan kita kepada-Nya.

Cinta itu bukti, perbuatan, dan perjuangan.

Orang terdekatlah yang bisa menyakiti sedalam-dalamnya hati.

Mencintaimu ialah pengabdian terbesar dalam hidupku.

Jangan pernah merendahkan siapa pun karena masa depan seseorang terkadang sulit ditebak.

Cinta bukan hanya sekadar status tapi juga tentang saling membahagiakan.

Kenapa pacaran semakin lama semakin membosankan? Dari awal semuanya sudah disodorin, jadi tak ada yg istimewa lagi.

Dia yang suka mengungkit kesalahan masa lalumu adalah dia yang iri dengan prestasimu saat ini.

Wanita yang enak diajak ngobrol itu lebih seksi daripada yang mengobral lekutan tubuhnya.

Bukan seberapa lama bersama tapi mau dibawa kemana hubungan kalian.

Tak perlu merana di Twitter kalau single. Single pasti berlalu.

Bukan kemewahan yg membuatmu istimewa tapi dgn memperlakukan orang lain secara istimewa membuatmu tampak istimewa.

Terkadang kita tak bisa menuntut orang lain untuk mengerti kita tapi kitalah yang harus mengerti keadaannya.

Bukan gelar yang membuat sukses tapi orang sukses pasti dapat “gelar”.

Pria sejati membutuhkan wanita yang berdedikasi tinggi tuk dijadikan istri.

Ada kenikmatan dalam banyaknya ujian dan ada ujian dalam banyaknya kenikmatan.

Sibuk mengkritik orang lain, hanya akan membuat kita semakin tertinggal, krn kita hanya terus melihat tanpa berubah.

Kita pernah memperhatikan namun dicuekin agar kita belajar arti ketulusan.

Saat seseorang pergi meninggalkanmu, itu adalah cara Tuhan mengajarimu arti sebuah ketegaran.

 

Kata kata bijak malam rendah diri

Rendah diri dilarang, rendah hati dianjurkan.

Beberapa bahagia sengaja dibuat-buat agar ada yang merasa semua ini baik-baik saja.

Orang yang rendah hati akan nyaman dan orang lainpun akan nyaman dekat dengannya.

Ada saatnya kamu bisa bicara banyak tapi memilih diam hanya agar seseorang tak banyak bicara.

Orang yang sombong dirinya tidak akan nyaman dan orang disekitarnya pun akan merasakan ketidaknyamanan.

Yang dulunya berjalan searah, sekarang menjadi sejarah.

Mengetahui kamu benar-benar menginginkan saya, membuat saya tak menginginkan apa-apa lagi.

Terkadang yang kamu anggap bodoh itu adalah jodohmu.

Mungkin ingatan diciptakan, agar kau tetap dekat bersamaku. Jika jauh selalu banyak doa untukmu.

Ada yang hatinya terluka ditinggal cinta, ada yang hatinya terluka tak juga diisi cinta.

Aku ingin menjadi yang dibanggakan ayah, seperti halnya aku membanggakannya.

Terkadang wanita tak ingin air matanya dihapus. Yang diinginkannya adalah tak dibuat menangis sedih lagi.

Aku melepasmu, bukan karena aku berhenti mencintai. Tapi karena aku sadar, kamu sudah tak peduli lagi.

Yang lagi serius, jangan dibercandain. Yang lagi bercanda, jangan diseriusin.

Tak akan rugi orang yang senang menguntungkan yang lain, yang pasti rugi adalaah yang suka merugikan yang lain.

 

Kata-kata Bijak dan Mutiara Tentang Dunia Malam

Aku memang suka dunia malam,, tapi cuman begadang sama mabar.

Orang orang kalo baru masuk circle dunia malam sangarnya tiada lawan.

Beberapa orang bangga dengan gemerlap dunia malam nya, Dan sebagian lagi merajut sendu di setiap malam nya.

Dunia malam tak selalu tentang selangkangan, masih ada kopi hitam yang jadi hiburan.

Tidurlah, dunia malam terlalu keras untuk overthinking

Terima kasih ya allah, ngantuk emang ga bakat jd anak malam bye dunia malam

Banyak masalah yang tidak ada solusinya, cuma waktu doang yang bisa menyelesaikanya,dan yang dibutuhkan orang cuma pereda stres,makanya banyak orang yang jauh dari Tuhanya terjerumus dunia malam

Kenapa orang yang baru bebas, yang baru kenal dunia malam itu soksok semacam dia paling paham arti dunia malam, tapi orang yang uda lama bebas, uda tau lama dunia malam malah mikir “bangke kok bisa gua dulu begitu”.

Manusia manusia di dunia malam sana jam segini lagi pada dugem, dan gua baru bangun. I love myself.

Dunia malam kenapa konotasi nya selalu negatif?

Dunia malam tu gelap, yang bilang terang itu kambing

Nggak nyangka, dunia malam ternyata lebih dingin dari dunia siang.

Dah tidur tidur. Dunia malam terlalu kejam buat aku, kamu dan kita.

Jangan percaya akan tipu daya dunia malam dan seisi isinya hanya dengan tarif murahan.

Maaf aku sedang mencintai dunia malam ku, biasanya untuk sholat malam

 

Kata Kata Malam Yang Sunyi

Malam, saat kata-kata memudar dan segalanya menjadi hidup.

Malam sunyi, malam suci. Semua tenang, semuanya cerah. Round yon Virgin Mother and Child. Bayi Suci begitu lembut dan lembut. Tidur dalam kedamaian surgawi. Tidur dalam kedamaian surgawi.

Betapa indahnya malam! Kesegaran embun memenuhi udara yang sunyi; Tidak ada kabut yang mengaburkan, atau awan, atau bintik, atau noda, Memecah ketenangan surga
Secara diam-diam, satu demi satu, di padang rumput surga yang tak terbatas, Berkembanglah bintang-bintang yang indah, para malaikat yang melupakan aku.

Malam, kekasih. Malam, saat kata-kata memudar dan segalanya menjadi hidup. Ketika analisis destruktif hari ini selesai, dan semua yang benar-benar penting menjadi utuh dan sehat kembali. Ketika manusia menyusun kembali dirinya yang terpisah-pisah dan tumbuh dengan ketenangan sebatang pohon.

Saya tinggal sendiri, jadi saya tidak benar-benar berbicara dengan siapa pun begitu saya di rumah. Saya memiliki beberapa malam yang sunyi.

Jika bintang-bintang muncul satu malam dalam seribu tahun, bagaimana manusia akan percaya dan memujanya; dan melestarikan selama banyak generasi kenangan akan kota Allah yang telah ditunjukkan! Tapi setiap malam keluarlah utusan kecantikan ini, dan nyalakan alam semesta dengan senyum menegur mereka.

Sebuah bintang tunggal terbit di timur, dan dari jauh memancarkan kilauan yang paling gemetar; Malam yang sunyi memakainya seperti permata di alisnya.

Malam cerah dan dingin, semua bayangan hitam dan perak lereng bersalju; bintang-bintang besar bersinar di atas bidang yang sunyi; di sana-sini pohon cemara yang runcing gelap berdiri dengan salju menghiasi cabang-cabangnya dan angin bertiup melalui mereka.

Untuk semua, untuk masing-masing, selamat malam yang indah, dan mimpi yang menyenangkan, dan cahaya tidur.

 

Kata Kata Malam Sunyi Sepi

Pastikan Anda tidak pernah, tidak pernah berdebat di malam hari. Anda hanya kehilangan tidur malam yang nyenyak, dan Anda tidak bisa menyelesaikan apa pun sampai pagi hari.

Ini adalah akhir dari hari, tapi sebentar lagi akan ada hari baru.

Pemimpi adalah orang yang hanya dapat menemukan jalannya melalui sinar bulan.

Semua yang Anda lakukan, Anda akan melakukannya lebih baik dengan tidur malam yang nyenyak.

Musik adalah cinta, cinta adalah musik, musik adalah hidup, dan saya mencintai hidup saya. Terima kasih dan selamat malam.

Saya menyukai saat-saat hening di malam hari, karena mimpi indah mungkin muncul, mengungkapkan pada pandangan saya yang terpesona apa yang mungkin tidak memberkati mata saya yang terjaga.
Malam membuat masalah kita terungkap, bukannya mengenyahkannya.

Kekecewaan selalu datang sebelum harapan dan kegelapan malam datang sebelum fajar. Jangan putus asa sekarang karena segalanya akan lebih cerah dengan hari yang baru.

Dalam kesunyian malam saya sering berharap hanya untuk beberapa kata cinta dari satu orang, daripada tepuk tangan ribuan orang.

Seorang pemimpi adalah orang yang hanya dapat menemukan jalannya di bawah sinar bulan, dan hukumannya adalah dia melihat fajar sebelum seluruh dunia.
Malam telah membawa mereka yang tidur, hanya mimpi yang tidak bisa mereka simpan.

Semakin gelap malam, semakin terang bintang-bintang.

Jangan biarkan kegelapan atau hal negatif di luar memengaruhi batin Anda. Tunggu saja sampai pagi datang dan cahaya terang akan menenggelamkan kegelapan.

 

Kata Islami Malam Hari Menjelang Tidur

Allah subhanahu wa ta’ala menciptakan bumi sebagai tempat tinggal yang layak bagi manusia dan makhluk lainnya. Dengan kuasa-Nya, Allah menjadikan bumi berotasi setiap waktu mengelilingi porosnya. Rotasi bumi menjadikan sebagian tubuh bumi menghadap matahari dan sebagian lainnya membelakangi matahari, sehingga terciptalah siang dan malam.

Malam dan siang merupakan salah satu dari sekian banyak sunnatullah yang membuktikan bahwa alam semesta ini diatur oleh suatu zat yang amat luar bisa, yakni Allah Subhanahu wa ta’ala. Keduanya berjalan silih berganti secara teratur dan sistematis, saling melengkapi satu sama lain dalam jangka waktu tertentu sesuai ketentuan Allah.

Kumpulan kata islami malam menjelang tidur ini banyak memuat nasehat bijak yang mengajak kita semakin mendekatkan diri kepada Sang Penguasa waktu siang dan malam, yakni Allah subhanahu wa ta’ala.

Before going to sleep every night, forgive everyone, and sleep with a clean heart.

Sebelum beranjak tidur di setiap malamnya, maafkanlah semua orang dan tidurlah dengan hati yang bersih.

 

Every night before you sleep, Ask yourself, “What did i do today to deserve jannah?”.

Setiap malam sebelum beranjak tidur, tanyakanlah pada diri sendiri, “Apa yang sudah saya lakukan hari ini sehingga saya pantas untuk mendapatkan balasan surga?”.

 

“Whoever spends the night in a state of purity, spends the night with an angel close to him. He does not wake up without the angel saying to him, ‘Oh Allah forgive Your slave so-and-so, he has spent the night in a state of purity.’” – HR. Ibnu Hibban

“Barangsiapa yang tidur dalam keadaan suci, maka malaikat akan senantiasa bersamanya sepanjang malam. Ia tidak akan bangun hingga malaikat berdoa, ‘Ya Allah, ampunilah hambamu si fulan ini karena tidur dalam keadaan suci.’” – HR. Ibnu Hibban

 

“A rich person is he who can sleep at night knowing that he has not wronged a soul.” – Mufti Islamil Menk

“Orang kaya adalah dia yang bisa tidur di malam hari karena mengetahui bahwa dia tidak melukai seseorang di hari itu.” – Mufti Islamil Menk

 

Du’a Before Sleeping. O Allah, With your name I die and I live. “Allahumma bismika amuutu wa ahyaa”.

Doa sebelum tidur. Dengan menyebut nama-Mu ya Allah, aku mati dan aku hidup. “Allahumma bismika amuutu wa ahyaa”.

 

“Allah, it is He Who has made the night for you that you may rest therein and the day for you to see.” – Q.S Ghafir: 61

“Allah lah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya, dan menjadikan siang terang benderang.” – Q.S Ghafir: 61

 

Kata-Kata Bijak Tentang Klub Malam

Dibandingkan dengan klub malam, gereja-gereja positif gay. -Aldous Huxley

Tidak seorang pun pernah dilahirkan tanpa cahaya atau nyala api kehidupan itu. Suatu peristiwa, beberapa orang menahan atau menenggelamkannya sama sekali. Saya selalu tergoda untuk menyadarkan kembali orang-orang seperti itu dengan kegembiraan atau kegilaan saya sendiri. Ketika saya memecahkan kacamata di sebuah klub malam, seperti yang dilakukan orang Rusia, ketika alam bawah sadar saya pecah dalam pemberontakan liar, itu bertentangan dengan kehidupan yang telah melumpuhkan orang-orang idealis dan romantis ini. . Saya menghormati orang-orang ini, dingin, murni, setia, berbakti, bermoral, halus, sensitif, dan tidak setara dengan kehidupan, lebih dari saya menghormati orang-orang yang berpikiran keras yang mengembalikan tiga pukulan ke satu yang diterima, yang membunuh orang-orang yang menyakiti mereka.-Anais Nin

Saya terinspirasi oleh banyak orang ketika saya masih muda, setiap band yang datang melalui kota, ke teater, atau ruang dansa. Saya ada di setiap pesta dansa, setiap klub malam, mendengarkan setiap band yang datang, karena pada masa itu kami tidak punya MTV, kami tidak punya televisi. -Quincy Jones

Ini moto saya, “kata Isabelle, dengan senyum gerah. ‘Tidak kurang dari tujuh inci.’ Meliorn menatapnya dengan kaku. “Aku sedang berbicara tentang tumitku,” katanya. Kamu tahu? Sebuah drama di- “” Ayo, “kata ksatria peri itu.” Sang Ratu akan menjadi tidak sabar. “Dia berjalan menyusuri koridor tanpa melirik Isabelle kedua.” Aku lupa, “gumam Isabelle ketika mereka semua menyusul. dia. “Para peri tidak punya selera humor.” “Oh, aku tidak akan mengatakan itu,” kata Jace. “Ada klub malam peri bernama Hot Wings. Tidak, “tambahnya,” bahwa saya pernah ke sana. – Cassandra Clare

Aturan pertama dari Fight Club adalah Anda tidak berbicara tentang Fight Club. -Chuck Palahniuk

Setiap hari saya diberitahu untuk mendaftar ke Tumblr, Yammer, Friendfeed, Plaxo, Last.fm, ping.fm atau alat media sosial hot du jour yang kebetulan disebutkan di Mashable.com. Ini seperti perlombaan senjata media sosial. Masing-masing alat baru ini seperti klub malam baru yang keren. Panas hari ini, hilang besok, diganti dengan yang lain. -Mark McKinnon

Vanity Fair ‘menangkap saya pada saat yang sangat menyenangkan dalam hidup saya yang dipenuhi dengan klub malam, peragaan busana internasional, selebritas dan banyak uang untuk berkeliling. Terkadang hal-hal jatuh pada tempatnya. ‘Vanity Fair’ adalah salah satunya.
Jeremy Jackson

Kami bermain di sebuah klub bernama, Ruang Siku. Don Carlos, pemilik klub malam, sangat trendi dan orang yang sangat penting yang membuat dampak besar pada hidup saya. -Jim Capaldi

Pada jam empat pagi kebanyakan orang sudah tidur berjam-jam, tetapi jam empat pagi anak-anak klub malam beberapa tahun yang lalu menjadi panas. Band itu bersorak penuh. Udara begitu tebal sehingga Anda bisa mengambilnya di dalam genggaman dan melaluinya seperti bola salju. Lantai dansa dipenuhi oleh pasangan yang tidak bisa melakukan apa pun kecuali menggoyangkan pinggul dan kaki.-Jimmy Durante

Jauh lebih baik bagi orang Kristen untuk tidak pernah melihat beberapa hal, jadi dia tidak akan pernah menginginkannya. Orang Kristen kuno yang tidak memiliki kartu remi di rumahnya tidak akan pernah belajar berjudi dengan mereka. Seseorang yang tidak pernah melihat, dalam film dan klub malam atau di tempat lain, gadis-gadis setengah berpakaian, minum, merokok, berjudi, mengelus, bercinta dengan banyak pria, kemungkinan besar akan terlewatkan dibawa ke dalam kehidupan semacam itu oleh sirene dosa ini. Ini adalah permainan Iblis untuk membuat orang berpikir itu perlu bagi orang untuk “mengetahui cara-cara dunia.-John R. Rice

 

Kata Mutiara Malam Hari

Sebelum tidur, jangan lupa melihat bintang-bintang. Karena keindahan bintang-bintang akan menjadikan malammu menyenangkan, sehingga tidurmu menjadi damai.

Jika malam ini anda bersedih, jangan membayangkan kesedihan itu akan tetap anda rasakan di esok hari. Karena tidur yang indah akan menghapus kesedihan tersebut sehingga anda memasuki pagi dengan perasaan gembira.

Malam akan menceritakan kisahnya yang penuh hikmah, tapi yang bisa mendengarnya hanya orang-orang yang mau merenung.

Sebelum anda tertidur, carilah beberapa hal yang bisa anda syukuri hari ini. Semoga anda akan menjadi orang yang berbahagia.

Tubuh yang letih menjalani hari akan diobati oleh malam dan akan disambut gembira oleh pagi hari.

Sebelum tertidur, renungilah aktifitas anda selama seharian tadi. Kemudian tariklah beberapa pelajaran berharga. Mudah-mudahan hal ini dapat memberi manfaat yang banyak.

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya.

Terima kasih Tuhan, Kau terus menemaniku melewati kehidupan ini, tanpa Mu, aku rasa aku tak akan mampu berjalan sejauh ini.

 

Itulah kata mutiara malam hari yang telah kami rangkum. Semoga menjadi inspirasi dan memotivasi.

Kata Bijake

Kumpulan Berbagai Kata Bijak, Inspirasi, Motivasi, Ucapan, Romantis, Sedih, Bahagia dan Lainya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 Katabijake - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress