49 Ucapan Selamat Wisuda untuk Anak

Ucapan Selamat Wisuda buat Anak

1. Anakku, wisuda ini merupakan langkah awal untuk memulai perjuangan nyata. Apapun cita-citamu wujudkanlah. Masalah susah ataupun senang semua orang nanti pasti akan merasakannya. Ingat! Semua orang sudah memiliki nasib dan takdirnya masing-masing, kesuksesan sudah di depan matamu. Namun, dengan wisuda ini semoga menjadi langkah awal menuju gerbang kesuksesanmu.

2. Ananda Kami tercinta, sungguh ini adalah hari yang paling bahagia dalam hidup Kami yang sederhana. Bahagia melihatmu tersenyum lebar di antara ribuan orang dengan memakai toga. Semoga hari ini adalah salah satu hari bahagia yang akan Kami lalui berkat dirimu. Kami senantiasa bangga kepadamu, Nak. Doa Kami selalu menyertaimu, selamat wisuda anakku tercinta!

3. Bahagia dan bangga tidak dapat kami sembunyikan, semoga engkau sukses nak, dan teruskan perjuanganmu ke tahap berikutnya.

4. Dalam kehidupan nyata, pasti setiap orang memiliki mimpi yang selalu dirancang dengan sangat baik olehnya. Mimpi tersebut harus kamu wujudkan dengan sebaik mungkin dan tidak boleh kamu lupakan begitu saja. Tujuannya agar kamu memiliki tujuan hidup yang jelas dan terbaik untuk dirimu sendiri. Adanya mimpi yang kamu bangun juga akan menjadi penentu arah kehidupanmu di masa yang akan datang. Percayalah nak, kehidupan setelah wisuda akan jauh lebih berat untuk dijalani. Kamu harus kuat mental dan juga fisik untuk meraih kesuksesan kamu.

5. Fanya, anak mama yang paling cantik. Hari ini adalah hari wisudamu yang telah kamu tunggu–tunggu selama ini. Alhamdulillah, kamu hari ini berhasil wisuda dan mendapatkan gelar sarjana. Gelar tersebut adalah hasil dari perjuangan yang tidak pernah luput dari air mata yang selalu menetes di pipimu, nak. Kini, semua perjuangan kamu yang telah berjalan selama 4 tahun tersebut, telah berhasil kamu petik hasilnya dengan momen dimana kuncir toga yang kamu kenakan tersebut, dipindahkan oleh bapak rektor. Setelah hari wisudamu nanti selesai, jangan pernah berhenti untuk berjuang. Masih banyak perjuangan yang harus kamu lakukan kedepannya. Salah satunya adalah mewujudkan impian dan cita–cita kamu selama ini. Percayalah nak, tidak mudah untuk mewujudkan kesuksesan. Kamu harus berjuang lebih keras untuk bisa mendapatkannya. Selamat wisuda nak. Mama sangat bangga melihatmu hari ini yang telah mengenakan toga ini. Rasa bahagia yang kamu rasakan, tidak dapat ditutupi dari wajahmu. Semoga kamu akan selalu sukses kedepannya. Amin.

6. Hal yang paling indah adalah menyaksikan anak tercinta tumbuh dan selangkah lebih dekat dengan mimpinya. Selamat wisuda sayangku. Berharap kamu akan menjadi seseorang yang akan membuat kami selalu tersenyum bangga.

7. Happy graduation anakku tercinta. MasyaaAllah di hari ini kamu diwisuda nak, semoga senantiasa menjadi orang yang paham akhlak dan agama selalu kuat imannya. Pesan mama dan papa, jangan menjadi orang yang sombong ketika kamu berada di atas. Aaamiin.

8. Hari ini adalah hari wisudamu yang sudah kamu tunggu–tunggu selama 4 tahun, nak. Setelah kamu berjuang dengan tangis dan juga tawamu untuk mengerjakan tugas akhir, kini kamu telah mendapatkan hasil dari perjuanganmu selama ini. Hari wisuda yang berbahagia ini, akan menjadi awal dari kesuksesanmu nanti. Gelar sarjana yang akan kamu dapatkan, menjadi bukti atas perjuanganmu selama ini. Mama sangat bangga kepadamu nak. Ketika mama melihatmu mengenakan toga, hanya tangis haru yang bisa mama lakukan saat itu. Inilah anak mama yang selalu menangis dikala menyelesaikan tugas akhir itu, kini bahagia dengan pakaian toga. Mama melihat senyum bahagia di wajahmu yang cantik itu. Kini proses menyusun tugas akhir, akan menjadi cerita indah di masa yang akan datang. Selamat atas keberhasilanmu anakku sayang. Mama tidak pernah lupa untuk mendoakanmu, ketika selesai sholat setiap hari. Semoga ilmu yang kamu dapatkan selama 4 tahun di bangku kuliah, bisa bermanfaat untuk orang banyak. Dan semoga kesuksesan akan senantiasa mengikutimu. Amin. Kami bangga dan bahagia melihatmu wisuda hari ini, wahai anakku.

9. Hari wisuda bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. Namun hari wisuda adalah awal dari jenjang karir yang harus diperjuangkan dengan sungguh–sungguh. Meskipun nilai IPK kamu sangatlah tinggi, bukan berarti kamu berpuas diri dan lantas bermalas–malasan untuk mengejar karirmu. Nilai IPK hanya menjadi pendorong kamu agar sukses ke jenjang yang lebih baik. Ingatlah nak, untuk menjadi orang sukses tidaklah mudah dan instan. Kamu harus berjuang lagi untuk menggapai cita–cita dan impianmu yang sudah diinginkan. Jangan pernah patah semangat dalam menggapai impianmu. Tetaplah menjadi dirimu sendiri, sampai kamu sukses nanti. Selamat wisuda anak kesayangan mama. Semoga kamu senantiasa diberikan kelancaran dalam menggapai impianmu. Amin.

10. Jangan berhenti belajar, berpetualang, dan mencari segala yang terbaik untuk hidupmu. Selamat atas cumlaude yang kamu dapatkan pada kelulusan ini.

11. Jangan berpuas diri setelah hari wisudamu selesai, lalu kamu diam tanpa memperjuangkan kehidupanmu sesungguhnya. Gelar sarjana tanpa ada artinya, bila kamu tidak melanjutkan perjuanganmu ke depannya. Selamat wisuda anakku. Semoga semua yang menjadi impianmu selama ini, dapat tercapai dengan baik. Amin.

12. Kami bangga terhadap usaha kerasmu sayang. Dan kami tidak peduli berapa IPKmu. Bagi kami perjuanganmu selama ini telah membuktikan bahwa kamu memanglah anak kebanggaan kami. Sukses selalu ya nak! Teruslah bersemangat untuk melanjutkan perjuanganmu.

13. Kami sangat bangga atas keberhasilan yang kamu raih hari ini anakku sayang. Selamat dan sukses selalu kami panjatkan untukmu. Semoga ilmu yang kamu dapatkan selama ini menjadi ilmu yang dapat memberikan manfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

14. Kebahagian kami terlihat jelas saat engkau memakai toga. Ditambah lagi dengan nilai yang sangat memuaskan.

15. Kita hanya bisa mendoakanmu, meski kita tak tau bagaimana sulitnya menyelesaikan skripsi yang jelas doa tak pernah berhenti untukmu. Terimakasih karena tidak menyerah dan jangan berhenti untuk terus belajar dan berjuang. Semoga kedepannya kamu mendapatkan kehidupan yang lebih baik, restu kita mengiringimu.

16. Peluk dan cium hangat untuk anak kami yang istimewa ini. Semoga gelar sarjanamu menjadi bekal yang baik untuk meraih ribuan kesempatan dan merajut kebahagiaan di masa depan. Tak ada kebahagiaan yang bisa lebih baik untuk kami rasakan kecuali melihatmu menjadi seorang sarjana. Mimpi kami telah terwujud dan itulah kebahagiaan terbesar saat ini. Selamat wisuda anakku.

17. Perjuanganmu selama 4 tahun ini terbayar sudah anakku, rasa bahagia dan bangga tak bisa kita sembunyikan sebagai orang tua. Kita hanya bisa berharap agar kehidupan selanjutnya bisa lebih baik kedepannya. Terimakasih telah melewati perjuangan yang tidak mudah ini, sekali lagi selamat untuk anakku.

18. Rasa syukur tak henti-hentinya kami panjatkan saat usahamu selama ini berbuah manis sayang. Akhirnya kamu dapat mengenakan toga sebagai tanda kelulusan. Kami merasa terharu sekaligus bangga atas perjuanganmu anakku. Jangan berhenti samapi di sini karena setelah ini kamu harus berlari dan berusaha meraih mimpi.

19. Sayang, kini perjuanganmu selama 4 tahun kini telah terbayarkan. Yang dilambangkan dengan berpindahnya kucir toga yang kau kenakan nak. Kami sangat merasa bahagia dan bangga padamu. Semoga kau menjadi anak yang sukses dan dapat mencapai cita-cita yang kau impikan sejak lama. Selamat anakku sayang, Happy graduation.

20. Selamat atas gelarmu anakku. Semoga ilmu yang telah kau miliki dapat digunakan sebaik-baiknya.

21. Selamat atas perjuanganmu selama ini nak, kita sangat bangga terhadapmu karena telah meyelesaikannya dengan baik. Dihari wisudamu ini adalah suatu kebahagiaan yang sangat berkesan bagi kita. Meski perjuanganmu tidak mudah namun kau telah membuktikan bahwa kau bisa dan kita sangat bangga.

22. Selamat berbahagia anakku sayang di hari wisudamu. Hanya ribuan doa yang selalu kami ucapkan, semoga hasil pencapaianmu kelak menjadi bekal yang bermanfaat untukmu.

23. Selamat dan sukses anakku. Kami sangat bangga akan keberhasilanmu

24. Selamat hari kelulusan anakku sayang. Di setiap doa kami berharap agar ilmu yang kamu dapatkan selama ini dapat memberikan manfaat. Kami bangga padamu nak. Semoga ini adalah langkah awal yang baik untukmu dalam mewujudkan semua impianmu.

25. Selamat untuk kelulusan cumlaude-nya! Ibu bangga dengan kerja kerasmu, nak. Ini adalah kado terindah untuk ibu sepanjang tahun. Selamat menuju ke kehidupan yang lebih luas. Doa ibu senantiasa menyertaimu. Kami akan selalu menyayangimu.

26. Selamat wisuda anak bungsu mama. Doa terbaik dari mama adalah semoga kamu selalu diberikan kesuksesan dalam mewujudkan impianmu dan juga melanjutkan perjuanganmu kedepannya. Ingatlah nak nilai yang sudah kamu dapatkan ini, bukanlah simbol dari kesuksesanmu yang nyata. Namun nilai yang sudah kamu dapatkan ini, hanyalah salah satu hasil jerih payahmu dalam proses menyusun tugas akhir. Sehingga kamu harus berjuang lagi dalam menjadi orang yang sukses, sesuai dengan keinginan kamu selama ini.

27. Selamat wisuda anakku sayang, semoga ilmu yang kau peroleh bisa bermanfaat untuk banyak orang. Terimakasih telah menciptakan bahagia yang tak terkira di hari ini, untuk hari-hari kedepannya semoga kau menjalani kehidupan yang lebih baik. terimakasih telah mempersembahkan gelar sarjana ini untuk kita, aku bangga terhadapmu.

28. Selamat wisuda anakku sayang. Kami bangga atas prestasi yang kamu raih. Kami juga sangat bahagia hingga tak mampu untuk berkata-kata saat melihatmu mengenakan toga hari ini. sukses selalu anakku dan kami sangat berterima kasih atas usahamu selama ini.

29. Selamat wisuda anakku sayang. Sesungguhnya perjuanganmu baru akan dimulai hari ini. Jangan pernah lelah untuk berjuang untuk meraih impianmu.

30. Selamat wisuda anakku tersayang, Alhamdulillah anak mama-papa sudah dewasa sekarang. Wisudamu semoga berkah nak, mama selalu mengharapkan yang terbaik untukmu.

31. Selamat wisuda anakku! Alhamdulillah, ibu dan bapak dari dulu masih menganggapmu anak kecil. Tapi hari ini, kamu di wisuda sayangku. Semangat terus ya sayang, semoga berkah urusan akhirat dan duniamu.

32. Selamat wisuda anakku, selamat dan sukses untukmu. Semoga nantinya ilmu yang engkau dapatkan bermanfaat. Kami merasa bangga dan bahagia atas keberhasilan yang telah engkau raih anakku dengan menyelesaikan pendidikanmu. Selamat anakku sayang, ini adalah awal untuk mencapai kesuksesanmu.

33. Selamat wisuda anakku, sungguh kami bangga menjadi orang tuamu. Terimakasi atas prestasi dan pencapaian yang kamu dapatkan.

34. Selamat wisuda dan semoga sukses untuk melanjutkan segala perjuanganmu selanjutnya.

35. Selamat wisuda dan sukses selalu sayang. Masalah IPK bukan menjadi jaminan bahwa kamu akan sukses ke depannya. Jadi, meskipun nilai IPK kamu saat ini buruk ataupun tinggi yang terpenting adalah kemauan dalam diri untuk berusaha meraih impian. Setelah ini, kamu akan mulai belajar di fakultas kehidupan yang mengharuskan kamu untuk menyatukan hati, tindakan, dan pikiran.

36. Selamat wisuda ingat, IPK bukan menjadi satu-satunya penentu kesuksesan seseorang.

37. Selamat wisuda untuk anakku tercinta, semoga kesuksesan mengiringi langkah kedepannya. Semoga kelak ilmu yang telah kau peroleh dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Selamat nak, ini adalah perjalanan yang baru untukmu dan kita bangga terhadapmu.

38. Selamat wisuda untuk putra dan putri kami tercinta. Terlalu banyak kebahagiaan yang bisa kami rasakan hari ini di hari wisudamu yang haru. Ayah dan bunda terlalu bahagia untuk melihat ananda kami telah dewasa dan mendapat gelar sarjana. Hanya doa terbaik yang bisa kami panjatkan untuk kebahagiaan yang langgeng. Semoga hari esok ananda jadi bermanfaat untuk orang di sekitarnya.

39. Selamat wisuda untuk putra dan putri Kami tercinta. Terlalu banyak kebahagiaan yang bisa Kami rasakan hari ini di hari wisudamu yang haru. Ayah dan Bunda terlalu bahagia untuk melihat ananda Kami telah dewasa dan mendapat gelar sarjana. Hanya doa terbaik yang bisa Kami panjatkan untuk kebahagiaan yang langgeng. Semoga hari esok ananda jadi bermanfaat untuk orang di sekitarnya.

40. Selamat wisuda, anak ayah dan ibu tak ada yang lebih membahagiakan dari melihat putri/pangeran kecil kami menjadi seorang sarjana yang hebat.

41. Selamat wisuda, kami bangga akan kesabaran dan ketangguhanmu dalam menuntut ilmu.

42. Selamat ya nak. Kami bangga melihatmu lulus, yakinlah hari ini akan menjadi awal dari banyak momen yang membanggakan dan sukses untukmu.

43. Semoga ilmu yang kamu dapatkan dapat memberikan manfaat dan berguna bagi nusa dan bangsa. Kami sangat bangga kepadamu.

44. Setelah hari wisuda yang sangat bahagia ini selesai, kamu akan masuk ke dalam fase kehidupan yang sesungguhnya dan wajib dijalani. Dari fase kehidupan itulah kamu mulai belajar arti dari kehidupan sesungguhnya itu apa. Oleh sebab itu, mulailah untuk belajar memahami kehidupan yang keras ini, agar kamu paham arti rasa sukses, bersyukur, dan bahagia sebenarnya itu apa. Tetaplah menjadi dirimu yang sekarang. Semoga sukses dikemudian hari. Amin.

45. Setelah mendapatkan gelar sarjana bukan berarti kamu harus berhenti untuk bermimpi. Masih banyak mimpi-mimpi lain yang layak untuk kamu kejar. Jadi, miliki mimpi yang jelas agar hidupmu lebih terarah. Selamat wisuda anakku. Semoga mimpimu dapat tercapai setelah ini.

46. Tahukah kamu apa yang membuat wisudamu sangat spesial, nak? Itu adalah karena bisa melihatmu tumbuh, melewati tahap demi tahap kehidupan. Hingga mengantarkanmu ke jenjang yang tinggi. Semoga semua doa ibu dan ayahmu mendapatkan jawabannya. Doa utama kami adalah melihatmu bahagia dan menjadi orang yang sukses. Selamat, dan terima kasih sudah membuat kami bangga.

47. Tak terasa sudah 4 tahun lamanya kamu berjuang dan semua akhirnya terbayarkan saat kamu mengenakan toga hari ini sayang. Kami bahagia sekaligus bangga karena keberhasilan yang kamu raih nak. Sukses selalu dan jangan pernah berhenti untuk terus belajar dan berjuang.

48. Terima kasih telah memberikan kebahagian yang indah hari ini nak. Hari ini kau telah menggunakan toga itu, ini merupakan hari yang paling bersejarah dan berkesan dalam hidupmu dan bagi kami juga. Apalagi kamu mendapat nilai yang sangat memuaskan. Rasanya kebahagiaan ini sangat menggebu-gebu. Terima kasih untuk prestasi dan gelar sarjana yang kau berikan kepada kamu. Ini merupakan sebuah kado terindah dan semoga dengan ini kau bisa memulai untuk menyujudkan cita-citamu.

49. Untuk meraih keberhasilan yang kamu dapatkan hari ini tidaklah mudah, dan kami tahu itu sayang. Selamat wisuda dan sukses selalu ya nak. Terima kasih telah berusaha yang terbaik buat kami. Kami bangga dan sayang kepadamu.

Kata Bijake

Kumpulan Berbagai Kata Bijak, Inspirasi, Motivasi, Ucapan, Romantis, Sedih, Bahagia dan Lainya.

Related Posts

© 2021 Katabijake - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress